Cara Mengobati | Mengatasi Rambut Rontok Tips Mudah

Cara Mengobati Juga Mengatasi Rambut Rontok Paling Mudah, Rambut adalah sebuah mahkota bagi anggota tubuh manusia, bagaimana jadinya jika mahkota itu rusak atau rapuh apakah kita akan memperbaikinya atau gimana?? itu menjadi petanyaan yang sepele tapi sangat penting.. Begitu pula pada rambut kita, bagaimana jadinya jika rambut kita rontok??? apakah kita akan mengurus atau mengobatinya?? ((--???--)) Rambut yang sudah kita rawat sejak lama kini hilang lah sudah dikarenakan kerontokan.

Rambut rontok adalah salah satu penyakit rambut yang disebabkan oleh kulit kepala yang kering atau kulit kepala yang kurang vitamin, Maka dari itu kita harus bisa menjaga dan merawat dari pada hal tersebut.
Nah dari pada itu jika kalian yang rambutnya rontok semua menginginkan rambut kita tumbuh kembali seperti semula tidak usah khawatir karena saya sudah menyediakan tips bagaimana Cara Mengobati Dan Mnegatasi Rambut Rontok Paling Mudah.


Berikut ini 5 Tips-tips atau cara-cara mengobati kerontokan pada rambut :

1. Santan Kelapa
  Lumuri rambut dengan santan kelapa dengan secara keseluruhan hingga meresap pada kulit kepala, Lalu pijat sedikit-sedikit. Kemudian diamkan kurang lebih setengah jam. Setelah itu lalu basuh dengan air hangat, kemudian keramaslah seperti biasanya. lakukan minimal 2x dalam seminggu.

2. Kacang Hijau
  Ambilah secangkir kacang hijau lalu rendam selama satu malam, Sesudah direndam semalaman lalu saring dan ambil airnya. Lalu oleskan air hasil rendaman kacang ijo pada kulit kepala sambil memijat-mijat kulit kepala secara perlahan-lahan. Minimal dilakukan 3x dalam satu minggu.

3. Kulit Semangka
  jika anda suka terhadap buah semangka ingat jangan buang kulitnya, karena kulit semangka berguna bagi pengobatan rambut rontok. Sesudah anda memakan isi dari buah semangka ambil kulit semangka tersebut lalu gosok-gosok pada kulit kepala, kemudian diamkan selama 20 hingga 30 menit agar sarinya meresap,  Akan lebih baik lagi jika di diamkan semalaman dan keramas keesokan harinya. Lakukan tips ini dalam seminggu sekali.

4. Minyak Zaitun Dan Madu
  Ambil 3 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan madu lalu tuangkan dalam satu wadah, Kemudian aduk hingga rata menjadi satu. Lalu lumurkan hasil adukan antara minyak zaitun dan madu pada rambut hingga meresap sampai kulit kepala. Lalu tutup kepala dengan Shower cap dan Diamkan hingga 15 menit. Setelah itu baru dibilas. Lakukan satu minggu sekali 

5.  Minyak Kelapa
  Sebelum mandi oleskan minyak kelapa pada rambut dan kulit kepala secara keseluruhan sambil memijat-mijat kulit kepala hingga meresap. Tunggu kurang lebih 30 menit-1 jam sebelum keramas. Setelah itu barulah keramas secara biasanya..

Demikian 5 Tips-tips atau Cara Mengobati Rambut Rontok Paling Mudah.
Dan untuk nutrisi rambut sehari-hari lebih baik konsumsi vit E dan B kompleks, Karena kedua jenis vitamin ini cukup memberikan nutrisi dan kekuatan khusus untuk pertumbuhan rambut..
Yang saya harapkan dari artikel ini, Mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat, amiiiieenn..
Terimakasih..!!!!
Baca Juga ::  Menghilangkan Bau Badan Dan Obat Awet Muda
Biodata Artis