Review Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy Note 3 ?

Yuk kita intip beberapa kelebihanya di bawah ini:
Desain
spesifikasi galaxy note 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

image by: engadget.com
Tak ada pergantian berarti masalah design galaxy note 3 dibanding galaxy note 2. keduanya sama walau sudah pasti ada sebagian sentuhan perbedaan.
walau ukuran layarnya sedikit lebih lebar daripada pendahulunya, galaxy note 3 didesain lebih tidak tebal serta lebih mudah.
perihal ini membuatnya cukup nyaman didalam genggaman, walau terkadang merepotkan dikarenakan ukuran besarnya. lantas agaknya merasa lebih nyaman bila dipakai dengan ke dua tangan.
yang menarik yaitu material di casing belakang yang lebih premium dari mulanya. tampak layaknya kulit bertekstur walau saat diraba, bahannya kemungkinan campuran plastik dengan karet.
dengan total, design note 3 lumayan menarik walau tak ada terobosan yang berarti. samsung terus menjaga ciri khas desainnya di phablet terbarunya ini.
Layar
http://images.detik.com/content/2013/09/05/317/150458_note5.jpg
image by: detik.com
Layar Galaxy Note 3 menyajikan tampilan yang jernih. Memang ia sudah ditunjang dengan resolusi FHD (full high definition) 1920 x 1080 pixel.
Dengan teknologi Super Amoled khas Samsung, warna-warna yang ditampilkannya terlihat tajam. Adapun luasnya 5,7 inch, membuat Note 3 tampak bongsor.
Sistem operasi yang dibawanya adalah Android Jelly Bean. Seperti biasa, ada beberapa kustomisasi interface yang dilakukan Samsung, yang membedakannya dari ponsel Android besutan kompetitor.
Perbedaan menarik adalah tampilan homescreen yang bisa diubah secara drastis. Yaitu dalam tampilan yang disebut sebagai my magazine.
Cukup sapukan jari ke atas dari bagian bawah layar, maka tampilannya berubah menjadi kotak-kotak yang dapat diisi beragam konten sesuai keinginan. Lumayan menarik meski bukan konsep yang orisinal.
Spesifikasi
galaxy note 3 memanglah bisa disebut jagoan. seperti yang telah dijelaskan, handset ini memercayakan prosesor quad core 2, 3 ghz di dukung dengan ram 3 gb,spesifikasi diatas kertas itu dapat diterjemahkan dengan baik waktu operasional handset. seluruhnya merasa mulus tanpa tanda-tanda lag yang mengganggu.
akses aplikasi maupun perpindahan antar layar lancar tanpa problem. demikianlah juga waktu lakukan multitasking. pendek kata, galaxy note 3 punya potensi jadi di antara handset android dengan performa terkencang di pasaran,lantas bagaimana dengan ketahanan baterai mengingat spesifikasi gahar galaxy note 3 ? handset ini dibekali dengan baterai 3. 200 mah.
menurut pihak samsung, prosesor generasi baru yang digunakan galaxy note 3 juga lebih irit daya dibanding pada generasi sebelumnya.
android kitkat

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Dan tidak mau ketinggalan seperti pada versi android sebelumnya yang mempunyai kode nama,pada sistem operasi ini android versi 4.4 juga akan di beri kodenama “KitKat”

terlihat seperti nama merk coklat? ya memang benar,dari semua versi sebelumnya  terinpirasi dari nama kue dan makanan penutup yang secara urutan huruf abjad mulai dari huruf C,yuk kita intip juga apa saja sih itu…
  • Android versi 1.1
  • Android versi 1.5 (Cupcake)
  • Android versi 1.6 (Donut)
  • Android versi 2.0/2.1 (Eclair)
  • Android versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt)
  • Android versi 2.3 (Gingerbread)
  • Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb)
  • Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Android versi 4.1/4.2/4.3 (Jelly Bean)
  • Adnroid versi 4.4 (KitKat)