Sudah Preorder Zonfone? Tunggu Ketersediaannya Minggu Depan!

Sudah Preorder Zonfone? Tunggu Ketersediaannya Minggu Depan! - Banyak dari para pecinta gadget khususnya peminat dari perangkat ASUS Zenfone series (baik 4, 5 maupun 6) yang bertanya-tanya kapan perangkat tersebut akan tersedia di pasaran. Karena tidak sedikit dari mereka yang harus kecewa ketika ingin membeli perangkat smartphone besutan ASUS ini dimana banyak dari toko (bahkan mungkin semuanya) yang mengatakan bahwa stok untuk smartphone tersebut sedang kosong.

ASUS Zenfone 5
Banyaknya peminat dari perangkat ini dimanfaatkan oleh beberapa toko untuk membuka sistem preorder, meskipun ada laporan dari Android 558 yang menyatakan bahwa beberapa toko khususnya yang berada di kota Yogyakarta telah menutup sistem pemesanan di awal atau preorder untuk perangkat Zenfone (baca selengkapnya disini). Diduga penutupan tersebut karena banyaknya peminat yang mulai tak sabar dan tidak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk melakukan refund atau mengambil kembali uang yang sudah mereka bayarkan.

Nah bagi kamu yang juga ingin segera mencicipi perangkat smartphone dari ASUS ini, kamu hanya perlu menunggu sedikit lagi karena kabarnya perangkat ini akan tersedia minggu depan. Meskipun belum disebutkan kepastian soal tanggal, namun setidaknya kabar yang datangnya dari ASUS ini akan memberikan sedikit angin segar bagi mereka yang sudah gerah menantikan hadirnya smartphone ini di tanah air. Dan tentunya ini merupakan sebuah kabar baik bagi mereka yang sudah melakukan preorder. Mereka yang sebelumnya sudah melakukan preorder akan mendapatkan prioritas oleh toko tempat mereka memesannya, untuk memastikan bahwa mereka akan menjadi konsumen pertama yang akan mendapatkan perangkat ini.

Nah apakah kamu juga salah satu orang yang sudah melakukan preorder Zenfone? Mari kita tunggu kehadirannya minggu depan!