Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

logo pt pertamina patra niaga

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga - Awalnya di tahun 1997, Perseroan didirikan dan terdaftar dengan nama "PT Elnusa Harapan". Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT Patra Niaga sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minya dan gas (MIGAS).

Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga.

Saat ini bidang usaha PT Pertamina Patra Niaga mencakup perdagangan BBM, Pengelolaan BBM, pengelolaan armada / fleet, dan pengelolaan depot.

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga - Di bulan November ini, PT Pertamina Patra Niaga membuka kesempatan berkarir dengan :

Posisi : HSSE

Penempatan Kerja : Nusa Tenggara Timur (NTT)

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal Sarjana jurusan Teknik Mesin, Teknik Lingkungan / Kesehatan / Keselamatan, Metal Fabrication / Welding / Tool & Die, Teknik (Gas / Oil / Petroleum) atau setara yang lain.
  2. Dapat berbahasa Inggris baik Lisan maupun tertulis.
  3. Pengalaman 1 Tahun dalam bidang yang sama.
  4. Pelamar harus bersedia di tempatkan di TBBM Larantuka.
  5. Diutamakan Staff (non supervisor dan non management) dalam bidang Engineering - Environmental / Safety / Health atau setara.
  6. Full Time position.
Paling lambat lamaran tanggal 7 Desember 2014.

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga - Bagi yang tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan daftar online lewat http://bit.ly/11d5Umx

Sumber : http://www.pertaminapatraniaga.com/