Lowongan PT Kimia Farma

Gambar Lowongan PT Kimia Farma
Kimia Farma merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma.

Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 bentuk hukumnya diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Saat ini PT Kimia Farma membuka lowongan kerja terbaru pada bulan november 2014 sehingga mengundang talent yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan kompeten untuk bergabung menjadi karyawan perusahaan dan dapat berkomitmen untuk ber-karir bersama PT Kimia Farma dengan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan terbaru, Lowongan PT Kimia Farma

STAFF IT

Job Description:

  • Melaksanakan kegiatan pengembangan aplikasi sistem informasi dan sistem jaringan di kantor pusat maupun plant.
  • Membakukan dan mendokumentasikan standarisasi pengkodean dan standarisasi sistem jaringan yang diterapkan ke dalam aplikasi untuk memastikan semua source code dan sistem jaringan tercatat.
  • Melakukan pemeliharaan dan pertahanan integrasi seluruh sistem informasi dan sistem jaringan untuk memastikan terjaminnya kelancaran komunikasi dan sistem informasi di kantor pusat dan plant.

Job Spec:

  • Pendidikan min. D3 IT/Sistem Informasi
  • Familiar dengan pengkodean, analis sistem informasi
  • Memiliki pengetahuan mengenai jaringan dan infrastruktur
  • Memiliki pengetahuan tentang security jaringan dan data disaster recovery
  • Penempatan di Jakarta Pusat.

Pengajuan Lamaran pekerjaan

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Kimia Farma, silakan kirim berkas Lowongan Kerja PT Kimia Farma melalui: http://bit.ly/1suoV9O